Dewa 19 - Angin

Dewa 19 - Angin

Dewa 19 - Angin
Dewa 19
chord kunci gitar lagu dewa 19 angin, lirik lagu dewa 19 angin, lirikdankuncigitar.blogspot.com

Intro : Am C Am G 2x

  G          Em         Bm           D
Angin tolonglah aku sedang jatuh cinta
 G        Em          Bm           D
Tapi aku tak punya nyali tuk katakan
   Dm           E            Am        C
Bahwasanya setiap hari ku merindukan dia
  G        Em       Bm           D
Angin masukan aku kedalam mimpinya
 G       Em          Bm        D
Jadikan aku raja dan dia ratunya
  Dm        E        Am         C
Buat dia selalu memikirkan diriku

Reff :

Em                 Bm
Angin katakan padanya,.,.,
Dm               Am
Bahwa aku cinta dia,.,.
Em                    Bm
Angin samapaikan padanya,.,.
Dm               Am
Bahwa aku butuh dia

  G          Em          Bm          D
Angin tancapkanlah busur panah cintaku
  G          Em             Bm           D
Tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya
  Dm          E        Am           C
Sebelum hatinya jadi beku dan membatu

Balik ke Reff

Interluide : Am C Am G 2x

             G Em Bm D 2x

             Dm E Am C

Balik ke Reff 2x

Coda : G Em Bm D 2x Dm E Am C 2x

       Am C Am C Am C

lirikdankuncigitar.blogspot.com lirikdan kunci gitar, chord, kunci gitar, lirik lagu, lagu lama, lagu baru.
Previous
Next Post »