Boomerang - Pelangi

Boomerang - Pelangi

Boomerang - Pelangi

Boomerang

Intro : Em C G D 4x

Em
Indah bening matamu
 G
Lembut tatap pandangmu
Bm                     C   
Pesona pancarkan dari jiwamu

Em                                
Anggun gerak tubuhmu
  G
merekah indah bibirmu
 Bm                     C     D
Mengusik gejolak hasrat hatiku

Interlude : Em C G D 2x

Em                       
Berlari kau kudekati
   G
Menjauh kau simpan sunyi
 Bm                       C             
Menggoda tawaarkan suatu kharisma
 Em
Biarkan rasa bersemi
  G
Bisikan kata imaji
Bm                  C     D    
Kau beri satu irama terjadi

Reff :

G                 D          C     D
pelangi,.,diseberang rencana aku berdiri
     G          D            C      D 
pelangi,., rengkuh aku direlung hati
     G         D              C      D
pelangi.,. sentuh aku tinggalkan mimpi 
     G        D             Bm            C 
pelangi,., buang gelisah jangan lepaskan aku
   D    Em
oh pelangi

Interlude : Em C G D 5x

Em                    C                                 
disini aku berdiri menatap luas nikmat imaji
    Em                        C             
aku terpana lalu terdiam terbang tinggi
      D
diatas awan putih

Back To Reff :

Coda : Em C G D 4x

Previous
Next Post »