Ipang Bip - Ada Yang Hilang

Ipang Bip - Ada Yang Hilang

Ipang Bip
Ipang

Intro : A E D Dm

A                   E 
Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi 
   D           Dm
Dari sisiku dari sampingku
A                     E
Tinggalkan aku seakan semuanya 
           D                 Dm
Yang pernah terjadi tak lagi kau rasa

A                      E
Masih adakah tentang aku di hatimu 
      D                 Dm
Yang kau rasakan, coba kau rasakan
A                      E
Mudahkan bagimu untuk hapuskan
     D                Dm
Semua kenangan bersama denganku

    F#m          E         D
Tak pernah sedikitpun aku bayangkan
  F#m         E                D
Betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan

(*)

Bm       
Hingga waktu beranjak pergi
    Dm
Kau mampu hancurkan hatiku

(Reff)

    A           E       D
Ada yang hilang dari perasaanku
         A           E        D
Yang terlanjur sudah kuberikan padamu
    A           E          D
Padahal aku tak berarti tanpamu
     F#m     E        D
Berharap kau tetap disini
     F#m     E        D     
Berharap dan berharap lagi

Musik :  A E F#m E D

Back to (*)
Back to (Reff)

Previous
Next Post »