Anima - Ajari Aku

Anima - Ajari Aku

Anima - Ajari Aku
Anima
          D        E      A
Ajari aku mencintaimu
F#m              Bm
Menyayangi kamu
       E                A
seperti yang kau mau

Bm   E       A               F#m
Kuberikan cinta yang terbaik
Bm    E     A
se…lalu untukmu..
Bm     E        A              F#m
Ku bertahan dengan rasa ini
       Bm             E                 A
Tuk lebih mencintamu selamanya

Bm   E        A              F#m
Ini…lah … jalan yang kupilih
Bm           E            A
S’lalu memilihmu untukku
Bm     E        A             F#m
Ku bertahan dengan rasa ini
        Bm            E                  A
Tuk lebih mencintamu selamanya

Reff:

         D            E      A
Ajari aku…mencintaimu
F#m              Bm
Menyayangi kamu …
       E                A
seperti yang kau mau

         D         E           A
Ajari aku…merindukanmu ..
F#m      Bm
miliki dirimu….
       E                A
seperti yang kau mau
      D                      E
Bersama kau buang semua
A                    D
S’gala ragu dihatimu
Bm                E
Rasa ini untukmu…

Intro  :  D..E..A..F#m..

         Bm..E..A…

         D..E..A..F#m..

         Bm..E…..
Back To : Reff (2x)

lirikdankuncigitar.blogspot.com lirikdan kunci gitar, chord, kunci gitar, lirik lagu, lagu lama, lagu baru.
Previous
Next Post »