Gombloh - Apel

Gombloh - Apel

Gombloh - Apel
Gombloh
G    Em   C    D
La lala...la lala...
G    Em   C    D
La lala...la lala..

G                Em   C        D
Apel pertama kali..aku malu-malu
G                Em   C        D
Apel kedua kali..ku pasang strategi

C                     D             G       Em
ku pegang tanganmu, sambil ku bercerita
C                     D       G
huuuu..melambung anganku..

G    Em   C    D
La lala...la lala
G    Em   C    D
La lala...la lala

G                Em   C        D
Apel di lain hari...ku makin berani
G                Em   C        D
Apel di malam itu..ku coba merayu
C                     D             G       Em
Andaikan dirimu, memperbolehkan aku
C                 E        G   G-G
huu...ku cium pipimu..

Chorus :

D
engkau memandangku..
                                   G   G-G
dan seakan tak percaya..ohh
D
kau tertawa lirih..
A                        D
berdiri sambil berkata :
D7                 D       D
Aku, sudah gila.. wuu..

G    Em   C    D
La lala...la lala
G    Em   C    D
La lala...la lala

Intro : G Em C D

           G Em C D

C                    D          G       Em
Andaikan dirimu, memperbolehkan aku
C                D        G   G-G
huu...ku cium pipimu

Chorus :

D
engkau memandangku..
                               G   G-G
dan seakan tak percaya..ohh
D
kau tertawa lirih..
A                          D
berdiri sambil berkata :
D7                D      D
Aku, sudah gila.. wuu..

G                         Em       C        D
aduh..mau pingsan aku, dimana mukaku
G                         Em       C        D
aduh..mimpi apa aku, engkau kan begitu
G                         Em       C        D
dengan muka lesu..ku pulang ke rumahku
C      D       G
huu..sialnya diriku..

(#)

G    Em
La lala...
C           D        G
...huu...tololnya diriku
G    Em
La lala...
C          D          G
...huu...gagalnya cintaku..
G    Em
La lala...
C           D         G
...huu...sialnya diriku..
Previous
Next Post »