Cozy Republic - Hitam Putih

Cozy Republic - Hitam Putih

lirik dan kunci gitar
Cozy Republic

lirik dan kunci gitar, chord gitar cozy republic, kunci gitar cozy republic, kord gitar cozy republic, lirik lagu cozy republic hitam putih.
By : lirikdankuncigitar.blogspot.com

Intro : G Am C D G

   G                     Am
Yang hitam, pacarku yang pertama
         C
Dia cantik dan kaya
     D            G
Sangat manja padaku

   G                     Am
Yang putih, pacarku yang kedua
     C
Juga cantik dan kaya
   C           G
Cinta mati padaku

Reff:

    C             D              G
Aku tak tahu yang mana musti kupilih
    C           D            G
Dua duanya sama cantik dan kaya
    C             D           Em            G
Daripada aku bingung, bingung pusing memikirkan
    C         D         G             
Aku pacari saja dua duanya

Intro : G Am C D G

    C             D              G
Aku tak tahu yang mana musti kupilih
    C           D            G
Dua duanya sama cantik dan kaya
    C             D           Em            G
Daripada aku bingung, bingung pusing memikirkan
    C         D         G             
Aku pacari saja dua duanya

 C           D          G
Aku pacari saja dua duanya
 C           D          G
Aku pacari saja dua duanya
Previous
Next Post »