Rinto Harahap - Ayah

Rinto Harahap - Ayah
Rinto Harahap - Ayah
Rinto Harahap
chord gitar rinto harahap ayah, kunci gitar ayah, kord gitar ayah, lirik lagu ayah, lirikdankuncigitar.blogspot.com

C         F      G      C
Dimana akan  kucari
C            C           F
Aku menangis seorang diri
C                      F
Hatiku selalu ingin bertemu
G                C
Untukmu aku bernyanyi

Chorus :

F                 G
Untuk ayah tercinta
C         Em          F
Aku ingin bernyanyi
G                  C
Walau air mata dipipiku
F              G
Ayah Dengarkanlah
C         Em       F
Aku ingin berjumpa
G                  C        G
Walau hanya dalam mimpi

C        F      G      C
Lihatlah hari berganti
C                    F
Namun tiada seindah dulu
C                    F
Datanglah aku ingin bertemu
G              C
Denganmu aku bernyanyi

Chorus :

F                G
Untuk ayah tercinta
C          Em        F
Aku ingin bernyanyi
G                   C
Walau air mata dipipiku
F               G
Ayah Dengarkanlah
C         Em          F
Aku ingin berjumpa
G                 C          G
Walau hanya dalam mimpi
Previous
Next Post »