Sheila On 7 - Sekali Lagi

Sheila On 7 - Sekali Lagi

Sheila On 7 - Sekali Lagi
Sheila On 7 - Sekali Lagi

Intro : C G Dm F

      C       
waktu itu pukul 7 malam
             Am
Aku datang menjemputmu
          F
Di bangku taman aku menunggu
                   G
Hingga kau selesai berdandan
       C
Kita telurusi jejak-jejak
                Am
Malam yang bertabur bintang
        F                  G
Semakin berat hatimu untuk aku lepaskan
Musik : C Bm Am F
      C
Tapi kini keadaan hidupku
            Am
Telah jauh berbeda
         F
Tak ada lagi hati yang aku tunggu
            G
Tuk selesai berdandan
      C
Aku telurusi jejak-jejak malam
        Am
Yang bertabur bintang
        F                  G
Semakin berat hatimu untuk aku lupakan

Intro :

Bb         F            C    
Tak pernah aku menyangka
                     Bb
Sejauh ini aku melangkah
           F          C  
Tak pernah aku menyangka
                     Dm  Em Fm
Sedalam ini aku terluka

Reff :

      C    
Jika hidup terus berputar
   F
Biarlah berputar
    Am     G  
Akan ada harapan
       F
Sekali lagi, seperti dulu

Musik : C Bm Am F (2x)

Back To : Intro, Reff

        C
Karena hidup harus berputar
  F
Biarlah berputar
   Am      G            F
Akan ada harapan sekali lagi
          G              Am
Seperti dulu.....Sekali lagi
          C              F
Seperti dulu.....Sekali lagi

Musik : C Bm Am F (2x) C

Previous
Next Post »