Nidji - Kau Dan Aku

Nidji - Kau Dan Aku

kau dan aku
Nidji

Intro : C Dm Am G C Dm Em Am G F

 C        Dm  Em    Am        G       F    
Jika kau dan aku jalannya telah berbeda
 C       Dm    Em
haruskah kita berharap
    Am        G       F  
Langit kan beri jawaban
    C Dm      Em       Am  G   F
Walau hanya satu kata, penuh makna
  C   Dm   Em          Am        G    F
Pastikan kita bisa dengarkan suara hati    

Reff :

      C     Dm        Am         G
Kau dan aku selalu untuk selamanya
      C     Dm        Am         G
Kau dan aku selalu untuk selamanya
      C     Dm        Am         G
Kau dan aku selalu untuk selamanya
      C     Dm        Am         G
Kau dan aku selalu untuk selamanya

Interlude : C Dm Em Am G F C Dm Em F Am G

    C Dm     Em         Am        G     F
Cinta kita sama, walau rintangan melintas
 C   Dm Em                Am   G     F         Am
Satukan harapan demi kau dan aku di masa depan

Interlude :  Am F C G (2x)
Back To : Reff
Coda : C Dm Am G

Previous
Next Post »